Menemukan Aura Spiritual Anda Sendiri




Rekomendasikan Artikel Artikel Komentar Cetak Artikel Bagikan artikel ini di Facebook Bagikan artikel ini di Twitter Bagikan artikel ini di Google+ Bagikan artikel ini di Linkedin Bagikan artikel ini di StumbleUpon Bagikan artikel ini di Delicious Bagikan artikel ini di Digg Bagikan artikel ini ke Reddit Bagikan artikel ini ke Penulis Ahli Pinterest Joel Bruce Wallach
Aura Anda, atau medan energi, mencerminkan keadaan kesadaran Anda dari waktu ke waktu, karena itu selalu berubah secara dinamis dalam cara-cara halus yang luar biasa. Aura Anda juga merupakan ekspresi dari semua pengalaman Anda sepanjang hidup Anda. Kualitas aura Anda terbentuk dari pengalaman yang tak terhitung jumlahnya ini, dan pola-pola ini memberi energi Anda karakter khasnya. Tapi bagaimana Anda bisa menemukan aura spiritual Anda sendiri di tengah-tengah lapisan tak terhitung yang terakumulasi dalam medan energi Anda sendiri?

Anda mungkin khawatir bahwa pengalaman masa lalu Anda, banyak dari mereka yang kurang positif, dapat mengaburkan sifat spiritual Anda. Untungnya, esensi spiritual terdalam Anda tetap tidak rusak di seluruh pengalaman Anda. Kenyataannya, Anda belajar dari pengalaman Anda, sehingga proses belajar spiritual Anda yang berkelanjutan melalui kehidupan Anda sesungguhnya membangun pancaran baru ke dalam aura Anda.

Ini adalah hal yang baik bahwa aura Anda berubah setiap saat, dan ini dapat memberi Anda harapan, karena aura Anda tidak membeku. Aura hidup Anda yang dinamis dapat berubah - ia dapat menyembuhkan dan mencerahkan, untuk mengungkapkan cahaya bercahaya yang sebenarnya. Dan karena aura Anda mencerminkan keadaan kesadaran Anda di setiap saat, itu berarti setiap momen adalah kesempatan bagi Anda untuk memanfaatkan kesadaran Anda dengan cara yang lebih efektif. Anda bahkan dapat mengatakan bahwa Anda sedang belajar bagaimana menjadi sadar akan kesadaran Anda.

Di mana esensi spiritual Anda berada? Apakah itu tersembunyi di bawah pengalaman lain? Di satu sisi, itu bersembunyi di depan mata. Tekanan dan tantangan adalah lapisan dari pengalaman permukaan, dan mereka menarik perhatian Anda pada awalnya, sehingga tampaknya aura spiritual Anda dikaburkan.

Namun, pikiran, emosi, dan pengalaman Anda bukanlah esensi Anda. Tapi, pikiran dan emosi Anda memang membentuk lapisan dalam aura Anda, dan mereka dapat memengaruhi kesadaran Anda, seperti kacamata mempengaruhi seberapa banyak cahaya yang dapat Anda lihat. Bagaimana Anda dapat mengatasi keterbatasan ini untuk menemukan esensi rohani Anda?

Anda memiliki kekuatan kesadaran - Anda dapat memilih di mana Anda menempatkan perhatian Anda. Meskipun sederhana mungkin terdengar, itu mengungkapkan mengapa Anda memiliki kekuatan untuk merasakan di bawah pola permukaan, sehingga Anda dapat menemukan esensi spiritual yang lebih dalam.

Berikut ini adalah sedikit pengalaman kesadaran yang akan membantu Anda memulai membuat perbedaan antara karakteristik permukaan, dan esensi yang lebih dalam.

Meditasi terpandu untuk membedakan antara dunia material dan energi halus benda:

1. Perhatikan benda di ruang di sekitar Anda.

2. Perhatikan fitur permukaannya - warna, bentuk, ukuran, dan tekstur.

3. Bayangkan bahwa Anda sedang melihat ke dalam molekul kecil objek itu - hanya berpura-pura bahwa Anda melakukan ini.

4. Biarkan pandangan Anda merasakan molekulnya, dan rileks dan bernapaslah saat Anda melakukan ini.

5. Tatapan pertama pada molekul, lalu pada permukaan objek.

6. Ulangi angka 5, bolak-balik antara menatap molekul, dan kemudian menatap permukaan objek. Setiap pengulangan membantu Anda merasakan realitas dengan cara yang lebih dalam - baik materi maupun non-materi.

7. Untuk menyelesaikan meditasi, rasakan tubuh Anda sebagai kendaraan yang aman dan stabil untuk kesadaran Anda, fokuskan perhatian Anda pada saat ini, dan pilih untuk melanjutkan hari Anda dengan kesadaran terpusat.

Latihan sederhana ini membebaskan Anda dari pemahaman sempit tentang dunia material yang biasanya membatasi kesadaran Anda.

Anda dapat menerapkan cara penginderaan ini ke aura Anda sendiri, dan itu akan membebaskan Anda dari melihat diri Anda sendiri secara dangkal. Di dunia material ini, ada kecenderungan untuk merujuk segala sesuatu, dan bahkan diri Anda sendiri, sebagai makhluk material. Ini adalah salah satu alasan mengapa tujuan mengetahui aura spiritual Anda dapat terlihat jauh - sampai Anda tahu bagaimana mengubah kesadaran Anda.

Ketika Anda melepaskan diri dari mendefinisikan diri Anda sebagai kumpulan karakteristik fisik, Anda memberdayakan diri sendiri untuk mengalami energi kosmik bahwa Anda benar-benar ada. Ada lebih banyak manfaat untuk ini daripada hanya memiliki pengalaman spiritual yang menarik. Ini karena aura Anda secara bertahap sembuh setiap kali Anda memanfaatkan kesadaran Anda secara efektif.

Gagasan bahwa Anda dapat membangun cahaya aura spiritual Anda dengan belajar merasakan dengan cara multidimensional dapat memotivasi Anda untuk mencari peluang harian untuk bekerja dengan kesadaran Anda. Inilah pengalaman kesadaran yang akan membantu Anda mengetahui esensi spiritual Anda.

Komentar

Postingan Populer